STRATEGI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DASAR SECARA DARING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA ASING PADA SISWA SMP PGRI KALIMULYA

Authors

  • Wahyu Budi a:1:{s:5:"id_ID";s:26:"Universitas Dian Nusantara";}
  • Irma Rahmawati Universitas Dian Nusantara
  • Muhamad Ekhsan Universitas Dian Nusantara

Keywords:

Strategi, Pembelajaran Bahasa Inggris, Hasil Belajar, Present Tense

Abstract

Salah satu aspek yang menentukan keberhasilan pembelajaran adalah strategi pembelajaran yang digunakan. Oleh karena itu, guru hendaknya dapat memilih dan menggunakan strategi yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang akan dicapai. Terdapat beberapa strategi hemat Bahasa Inggris yang dapat dipilih dan digunakan oleh para guru dalam proses pembelajaran untuk meningkatkan prestasi belajar siswa dalam empat keterampilan Bahasa Inggris. Guru disarankan untuk menggunakan strategi variasi yang dapat meningkatkan pengalaman belajar siswa. Strategi pembelajaran yang bervariasi dapat meningkatkan hasil belajar dan kemampuan bahasa siswa.

Published

2021-05-20

How to Cite

Budi, W., Rahmawati, I. ., & Ekhsan, M. . (2021). STRATEGI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DASAR SECARA DARING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA ASING PADA SISWA SMP PGRI KALIMULYA. Andhara, 1(1), 55–65. Retrieved from http://jurnal.undira.ac.id/andhara/article/view/42