• Navigasi Utama
  • Isi Utama
  • Bilah Samping
  • Daftar
  • Login
Jurnal Komunikasi dan New Media (JKNM)
  • Terkini
  • Arsip
  • Pengumuman
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
  • Dewan
    • Reviewer
    • Dewan Editor
  • Pernyataan Privasi
  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 1 No 2 (2021): Jurnal Komunikasi dan New Media (JKNM) Desember 2021

Diterbitkan: 2022-03-01

Artikel

PATAGONIA’S BUSINESS APPROACH AS EFFECTIVE PERIPHERAL ROUTE OF MARKETING

VIRTUE-SPIRITED MARKETING PERSPECTIVE

Daniel Rusyad

1-15

PDF

BUDAYA KOMUNIKASI SUKU SAWANG

Studi Etnogarfi Komunikasi Bahasa Dan Budaya Pada Komunitas Suku Sawang Di Desa Selinsing Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur

Ruslin, Ardian

27-40

PDF

Motivasi dan Kepuasan Gamers di Kalangan Komunitas Mobile Legends Universitas Pamulang

Aji Anugrah Putra, Maya Rachmawaty

41-53

PDF

INTERAKSI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA GURU WARGA NEGARA ASING DENGAN GURU WARGA NEGARA INDONESIA DI BINA BANGSA SCHOOL JAKARTA BARAT

Kornelia Johana
PDF

CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN PRODUK KECANTIKAN PEMUTIH WAJAH DAN TUBUH DI TELEVISI (Analisis Teori Kritis)

Mar'atus Solikah

16-26

PDF

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Editorial Office

Universitas Dian Nusantara Jl. Tj. Duren Bar. 2 No.1, RT.1/RW.5, Tj. Duren Utara,
Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470 email: penint.dppm@undira.ac.id 


Jurnal Komunikasi dan New Media  (JKNM) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Diterbitkan oleh Lembaga Riset dan Pengabdian Masyarakat (LRPM), Universitas Dian Nusantara

Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.