PELATIHAN, PENGEMBANGAN, PENDAMPINGAN PERSONAL BRANDING DAN MENINGKATAN DIGITAL LITERACY BAGI MASYARAKAT KELURAHAN TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT
Keywords:
Personal Branding, Digital Literacy, Sumber Daya ManusiaAbstract
Pada saat ini penggunaan social media sebagai saranadigital literacy yang menghasilkan informasi dan komunikasi sudah menjadi hal yang utama bagi manusia dan masyarakat Indonesia dikenal sebagai pengguna aktif media sosial. Personal branding tidak hanya terjadi didalam ruang dan waktu nyata tetapi juga terjadi didalam ruang representasi virtual seperti media sosial, namun penggunaan media social saat ini belum banyak secara sadar digunakan untuk personal branding. Personal branding adalah proses membawa skill, kepribadian, dan karakter untuk seseorang untuk kemudian dapat membungkusnya menjadi sebuah identitas yang memiliki kekuataan lebih dibandingkan dengan yang lain. Pengabdian ini dilakukan agar menambah wawasan masyarakat, pengembangan setra pendampingan tentang Personal Branding dan Digital Literacy di Kelurahan Tanjung Duren Utara tersebut. Tujuan Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat yang di tujukan untuk Sumber Daya Manusia yang ada di Kelurahan Tanjung Duren bertujuan untuk memberikan tambahan wawasan,mengembangkan dan mendampingi dalam hal Personal Branding dan Digital Literacy di Kelurahan Tanjung Duren, Jakarta Barat, dan untuk meningkatkan kapasitas staf kelurahan dalam hal tersebut.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Wenny Desty Febrian Febrian

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Andhara is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.