PENGENALAN DIGITAL MARKETING UNTUK SISWA SMK 1 PB SUDIRMAN JAKARTA TIMUR
Keywords:
Digital marketing, konvergensi, Televisi, IklanAbstract
Kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat ini merupakan bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi yang di laksanakan oleh Tim Universitas Dian Nusantara Jakarta. Pengabdian Pada Masyarakat ini dilakukan dengan memberikan motivasi dan pengenalan digital marketing untuk siswa SMK Islam PB Sudirman I di Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta yang akan dijadikan lokasi kegiatan pengabdian pada masyarakat. Untuk melaksanakan kegiatan PKM ini dibutuhkan kompetensi di bidang komunikasi massa, khususnya pemasaran digital dalam konvergensi media di industri televisi. Lebih khusus lagi, mentor dalam kegiatan ini bukan sekadar menguasai teori-teori media massa televisi, tapi juga kegiatan praktik dalam pemasaran digital. Karena, dalam kegiatan ini, para peserta akan menerima pengetahuan dan pemahaman tentang pentingnya keberadaan pemasaran televisi dalam kaitannya dengan pembelian iklan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2025 Dani Setiadarma, Nasikhul Amin Al Hafizi

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Andhara is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.