PENGENALAN DIGITAL MARKETING UNTUK SISWA SMK 1 PB SUDIRMAN JAKARTA TIMUR

Authors

  • Dani Setiadarma
  • Nasikhul Amin Al Hafizi Universitas Dian Nusantara

Keywords:

Digital marketing, konvergensi, Televisi, Iklan

Abstract

Kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat ini merupakan bagian dari Tridharma Perguruan Tinggi yang di laksanakan oleh Tim Universitas Dian Nusantara Jakarta. Pengabdian Pada Masyarakat ini dilakukan dengan memberikan motivasi dan pengenalan digital marketing untuk siswa SMK Islam PB Sudirman I di Kelurahan Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta yang akan dijadikan lokasi kegiatan pengabdian pada masyarakat. Untuk melaksanakan kegiatan PKM ini dibutuhkan kompetensi di bidang komunikasi massa, khususnya pemasaran digital dalam konvergensi media  di industri televisi. Lebih khusus lagi, mentor dalam kegiatan ini bukan sekadar menguasai teori-teori media massa televisi, tapi juga kegiatan praktik dalam pemasaran digital. Karena, dalam kegiatan ini, para peserta akan menerima pengetahuan dan pemahaman tentang pentingnya keberadaan pemasaran televisi dalam kaitannya dengan pembelian iklan.

Downloads

Published

2025-01-12

How to Cite

Setiadarma, D., & Hafizi, N. A. A. (2025). PENGENALAN DIGITAL MARKETING UNTUK SISWA SMK 1 PB SUDIRMAN JAKARTA TIMUR. Andhara, 4(1), 39–46. Retrieved from https://jurnal.undira.ac.id/andhara/article/view/233

Most read articles by the same author(s)

1 2 > >>