STRATEGI PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DASAR SECARA DARING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA ASING PADA SISWA SMP PGRI KALIMULYA
Keywords:
Strategi, Pembelajaran Bahasa Inggris, Hasil Belajar, Present TenseAbstract
Salah satu aspek yang menentukan keberhasilan pembelajaran adalah strategi pembelajaran yang digunakan. Oleh karena itu, guru hendaknya dapat memilih dan menggunakan strategi yang sesuai dengan tujuan pembelajaran yang akan dicapai. Terdapat beberapa strategi hemat Bahasa Inggris yang dapat dipilih dan digunakan oleh para guru dalam proses pembelajaran untuk meningkatkan prestasi belajar siswa dalam empat keterampilan Bahasa Inggris. Guru disarankan untuk menggunakan strategi variasi yang dapat meningkatkan pengalaman belajar siswa. Strategi pembelajaran yang bervariasi dapat meningkatkan hasil belajar dan kemampuan bahasa siswa.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Wahyu Budi, Irma Rahmawati, Muhamad Ekhsan

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Andhara is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.