PENERAPAN METODE SMART PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN SOFT SKILLS KARYAWAN (STUDI KASUS: PT. INDUSTRI KREATIF DIGITAL)

Isi Artikel Utama

Agus Prasetyo
Achmat Ari Ghozali
Fattya Ariani

Abstrak

Kemajuan teknologi informasi saat ini telah memberi manfaat yang besar dalam dunia perindustrian dan perusahaan, pembangunan sistem informasi dalam melakukan analisa soft skills kepegawaian dengan basis Sistem Pendukung Keputusan merupakan bagian dari pemanfaatan teknologi informasi guna meningkatkan kualitas performa perusahaan. Dengan penerapan dan pengembangan teknologi informasi berupa Sistem Pendukung Keputusan dengan metode smart pada sistem pendukung keputusan penilaian soft skills karyawan pada lingkup perusahaan, memungkinkan data analisa penerapan softskills kepegawaian dapat diolah dengan cepat dan mudah sehingga dalam penyajian laporan informasi perusahaan yang dibutuhkan dapat diperoleh secara tepat, cepat dan efisien. Tujuan dibuatnya sistem ini adalah untuk mengatasi masalah yang ada di sistem lama yang telah berjalan dengan membuat sistem informasi Perusahaan. Serta dengan adanya penerapan sistem baru berkonsep metode smart pada PT. Industri Kreatif Digital mampu meningkatkan kecepatan waktu dalam mendapatkan output sistem skills para karyawan melalui basis Sistem Pendukung Keputusan dengan metode SMART.

Rincian Artikel

Cara Mengutip
Prasetyo, A., Ari Ghozali, A., & Ariani, F. (2022). PENERAPAN METODE SMART PADA SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENILAIAN SOFT SKILLS KARYAWAN (STUDI KASUS: PT. INDUSTRI KREATIF DIGITAL). Jurnal Tera, 2(1), 14–25. Diambil dari http://jurnal.undira.ac.id/index.php/jurnaltera/article/view/156
Bagian
Artikel