About the Journal
Jurnal Komunikasi dan New Media (JKNM), merupakan jurnal penelitian Ilmu Komunikasi dan Media yang diterbitkan sejak tahun 2021 oleh Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Prodi Ilmu Komunikasi. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berminat di bidang Ilmu Komunikasi dan Media juga mengembangkan teori dan konsep-konsep baru di bidang ilmu komunikasi dalam berbagai perspektif yang luas. Kajian utama jurnal ini mencakup studi media during/cetak, film, periklanan, dan rumpun ilmu komunikasi lainnya yang relevan bagi pengembangan profesi dan praktek Ilmu Komunikasi.
Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain. Penelitian yang dimuat merupakan pendapat pribadi penelitinya dan bukan merupakan pendapat redaksi. Jurnal yang terbit secara berkala 2 (dua) kali dalam setahun dengan frekwensi penerbitan di bulan Juni dan Desember, diisi oleh 5 (lima) artikel ilmiah. Penentuan artikel yang dimuat dalam Jurnal Komunikasi dan New Media (JKNM) sudah melalui proses review oleh tim redaksi dengan mempertimbangkan hal berikut: Terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metode riset yang digunakan, signifikansi, dan kontribusi hasil penelitian terhadap pengembangan keilmuan Komunikasi dan Media.
Current Issue
Artikel
-
PATAGONIA’S BUSINESS APPROACH AS EFFECTIVE PERIPHERAL ROUTE OF MARKETING VIRTUE-SPIRITED MARKETING PERSPECTIVE
Abstract View: 85, Download: 296 -
Motivasi dan Kepuasan Gamers di Kalangan Komunitas Mobile Legends Universitas Pamulang
Abstract View: 471, Download: 812 -
CITRA PEREMPUAN DALAM IKLAN PRODUK KECANTIKAN PEMUTIH WAJAH DAN TUBUH DI TELEVISI (Analisis Teori Kritis)
Abstract View: 519, Download: 744