Lompat cepat ke konten halaman
  • Navigasi Utama
  • Isi utama
  • Sidebar
  • Daftar
  • Login
Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
  • Beranda
  • Issue
    • Terkini
    • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
  • Dewan
    • Dewan Editor
    • Reviewer
site_logo

About Journal

Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan  (JPMK), e-ISSN 2747-0199 dan p-ISSN 2747-0180, merupakan jurnal penelitian Ekonomi, Manajemen, dan Kewirausahaan yang diterbitkan sejak tahun 2020 oleh Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berminat di bidang manajemen dan kewirausahaan  yang meliputi Manajemen  Keuangan, Manajemen  Pemasaran, Manajemen Operasional, Manajemen Sumber Daya Manusia, , Manajemen  Inovasi, dan  Kewirausahaan yang relevan bagi pengembangan profesi dan praktek ilmu ekonomi.

Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain. Penelitian yang dimuat merupakan pendapat pribadi penelitinya dan bukan merupakan pendapat redaksi. Jurnal yang terbit secara berkala 2 (dua) kali dalam setahun dengan frekwensi penerbitan di bulan November dan Mei, diisi oleh 8 (delapan) artikel ilmiah. Penentuan artikel yang dimuat dalam Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan  (JPMK) sudah melalui proses review oleh tim redaksi dengan  mempertimbangkan hal berikut: Terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metode riset yang digunakan, signifikansi, dan kontribusi hasil penelitian terhadap pengembangan keilmuan Ekonomi, Manajemen, dan Kewirausahaan.

  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 2 No 2 (2022): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK) (Mei 2022)

Diterbitkan: 2022-08-13

Artikel

PERANAN EMPLOYER BRANDING DAN MOTIVASI KERJA UNTUK MENCIPTAKAN EMPLOYEE ENGAGEMENT DI UNIVERSITAS XYZ

Windayanti Windayanti, Wenny Desty Febrian Febrian

1 - 8

PDF

EFFECT OF WORK ENVIRONMENT AND COMMUNICATION ON EMPLOYEE PERFORMANCE AT PT ARYAN INDONESIA

Jeffry H. Sinaulan, Hilda Aulia

34 - 46

PDF

KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA DITINJAU DARI PENGARUH FAKTOR PROMOSI PENJUALAN, BRAND IMAGE, DAN HARGA

Indra Ade Irawan, Islamiah Kamil

9 - 18

PDF

LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA KCP KOTA WISATA KABUPATEN BOGOR DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN

Ibnu Haris Nasution, Agtovia Frimayasa

56 -68

PDF

ANALYSIS OF ONLINE PURCHASE INTENTION FROM THE PERSPECTIVE OF ONLINE CUSTOMER REVIEWS, ONLINE ADVERTISING, AND WEBSITE QUALITY

Muhamad Al Faruq Abdullah, Yanthy Herawaty Pangaribuan, Fathihani Fathihani, Wenny Desty Febrian

47 - 55

PDF

PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DAN SEMANGAT KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN

Muhamad Ekhsan, Andri Aprian, Ryani Dhyan Parashakti

19 - 33

PDF

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • Limba Română
  • English

Cari

site_logo

Editorial Office

Universitas Dian Nusantara

Jl. Tj. Duren Bar. 2 No.1, RT.1/RW.5, Tj. Duren Utara,
Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

email: penint.dppm@undira.ac.id

Creative Commons License
Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Prodi Manajemen, Universitas Dian Nusantara

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com