CUSTOMER’s BRAND LOYALTY: KAJIAN PADA BISNIS KESEHATAN MATA DI 10 KOTA DI PULAU JAWA
DOI:
https://doi.org/10.59832/jpmk.v1i1.5Abstract
Penelitian ini mengembangkan argumen bahwa perilaku konsumen pada sebuah merek didorong oleh kepercayaan, emosi yang terbangun dan kualitas produk oleh merek tersebut serta seberapa kuat keterikatan emosional terhadap merek. Penelitian ini dilakukan kepada konsumen sebuah brand bisnis Kesehatan mata yang mempunyai cabang khususnya di Pulau Jawa. 100 responden dari konsumen dilibatkan dalam penelitian ini yang berada di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Cilegon, Serang, Karawang, Cikampek Bogor, Cianjur, Cirebon dan Sukabumi. Hasilnya mengungkapkan bahwa Kualitas Merek yang dipertimbangkan dalam Loyalitas Merek. Implikasi manajerial dan akademik juga disajikan lebih lanjut.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Nur Endah Retno Wuryandari

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.