ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI

Authors

  • Rahmat Rahmat Universitas Dian Nusantara

DOI:

https://doi.org/10.59832/jpmk.v2i1.12

Keywords:

Produk, Orang, Kualitas Layanan, Kepuasan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, orang, dan kualitas layanan terhadap kepuasan orangtua murid di Sekolah Nisrina Bekasi. Populasi dan sampel  dalam penelitian ini adalah orangtua murid, dengan responden sebanyak 85 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas analisis regresi linear berganda dan uji hipotesa. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen produk, orang, dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan orangtua murid di Sekolah Nisrina Bekasi.

Published

2021-11-30

How to Cite

Rahmat, R. (2021). ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI. Jurnal Perspektif Manajerial Dan Kewirausahaan (JPMK), 2(1), 1–15. https://doi.org/10.59832/jpmk.v2i1.12