Vol. 2 No. 1 (2021): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA BEHAVIOR INTENTION
Abstract View: 235,
Download: 467
-
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BRINGIN GIGANTARA
Abstract View: 2573,
Download: 775
-
PENGARUH KOMPONEN FRAUD RISK TRIANGLE TERHADAP ASSET MISAPPROPRIATION, PADA PEGAWAI PD. PASAR JAYA PEMDA DKI JAKARTA
Abstract View: 419,
Download: 415
-
PENGARUH ANALISIS FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PASAR MODAL SYARIAH
Abstract View: 381,
Download: 386
-
PENGARUH NET FOREIGN FUND DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN LQ45
Abstract View: 272,
Download: 299
-
PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Abstract View: 2096,
Download: 2131
-
ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI
Abstract View: 226,
Download: 187