Vol. 2 No. 1 (2021): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA BEHAVIOR INTENTION
Abstract View: 446,
Download: 638
-
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BRINGIN GIGANTARA
Abstract View: 3213,
Download: 932
-
PENGARUH KOMPONEN FRAUD RISK TRIANGLE TERHADAP ASSET MISAPPROPRIATION, PADA PEGAWAI PD. PASAR JAYA PEMDA DKI JAKARTA
Abstract View: 631,
Download: 570
-
PENGARUH ANALISIS FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PASAR MODAL SYARIAH
Abstract View: 614,
Download: 546
-
PENGARUH NET FOREIGN FUND DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN LQ45
Abstract View: 501,
Download: 453
-
PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Abstract View: 2636,
Download: 2602
-
ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI
Abstract View: 442,
Download: 351