Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY
Abstract View: 235,
Download: 345
-
ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM
Abstract View: 583,
Download: 671
-
PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENJUALAN PADA CV INSPORT
Abstract View: 233,
Download: 293
-
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN KELUARGA, DAN THIN CAPITALIZATION TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK
Abstract View: 2329,
Download: 2078
-
POTENSI JONGGOL GARDEN DI DESA CIBODAS DALAM PROSPEK PENGEMBANGAN EKOWISATA
Abstract View: 188,
Download: 333
-
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DIKALANGAN WIRAUSAHA MUDA
Abstract View: 365,
Download: 613