ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI
DOI:
https://doi.org/10.59832/jpmk.v2i1.12Keywords:
Produk, Orang, Kualitas Layanan, KepuasanAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, orang, dan kualitas layanan terhadap kepuasan orangtua murid di Sekolah Nisrina Bekasi. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah orangtua murid, dengan responden sebanyak 85 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas analisis regresi linear berganda dan uji hipotesa. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen produk, orang, dan kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan orangtua murid di Sekolah Nisrina Bekasi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Rahmat Rahmat

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.