Vol. 2 No. 1 (2021): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA BEHAVIOR INTENTION
Abstract View: 203,
Download: 402
-
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BRINGIN GIGANTARA
Abstract View: 2139,
Download: 715
-
PENGARUH KOMPONEN FRAUD RISK TRIANGLE TERHADAP ASSET MISAPPROPRIATION, PADA PEGAWAI PD. PASAR JAYA PEMDA DKI JAKARTA
Abstract View: 391,
Download: 382
-
PENGARUH ANALISIS FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PASAR MODAL SYARIAH
Abstract View: 363,
Download: 350
-
PENGARUH NET FOREIGN FUND DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN LQ45
Abstract View: 242,
Download: 254
-
PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Abstract View: 1794,
Download: 1740
-
ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI
Abstract View: 213,
Download: 174