Vol. 2 No. 1 (2021): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION SERTA DAMPAKNYA PADA BEHAVIOR INTENTION
Abstract View: 441,
Download: 619
-
PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BRINGIN GIGANTARA
Abstract View: 3141,
Download: 920
-
PENGARUH KOMPONEN FRAUD RISK TRIANGLE TERHADAP ASSET MISAPPROPRIATION, PADA PEGAWAI PD. PASAR JAYA PEMDA DKI JAKARTA
Abstract View: 627,
Download: 543
-
PENGARUH ANALISIS FUNDAMENTAL KEUANGAN TERHADAP HARGA SAHAM PADA PASAR MODAL SYARIAH
Abstract View: 601,
Download: 525
-
PENGARUH NET FOREIGN FUND DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN LQ45
Abstract View: 494,
Download: 437
-
PENGARUH EMPLOYER BRANDING TERHADAP MINAT MELAMAR PEKERJAAN DENGAN KOMPENSASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Abstract View: 2532,
Download: 2506
-
ANALISIS PENGARUH PRODUK, ORANG, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN ORANGTUA MURID DI SEKOLAH NISRINA BEKASI
Abstract View: 440,
Download: 340