PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY

##plugins.themes.academic_pro.article.main##

Rita Rita
Dicky Davidson

Abstrak

Di dunia ini, banyak sekali bisnis kreatif yang mulai berada. Salah satu kategorinya adalah pada bidang makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tau apakah ada efek dari Product Quality dan Service Quality  terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya pada Customer Loyalty di Cocomas Terrace cabang Cibubur Junction, dengan menargetkan 100 responden. Penelitian ini akan digunakan uji SEM-PLS dan diketahui bahwa Product Quality dan Service Quality mempengaruhi Customer Satisfaction  dan Customer Loyalty.

##plugins.themes.academic_pro.article.details##

Cara Mengutip
Rita, R., & Davidson, D. (2022). PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY. Jurnal Perspektif Manajerial Dan Kewirausahaan (JPMK), 3(1), 9–16. Diambil dari https://jurnal.undira.ac.id/jpmk/article/view/171