PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY

Authors

  • Rita Rita Universitas Bina Nusantara
  • Dicky Davidson Universitas Bina Nusantara

DOI:

https://doi.org/10.59832/jpmk.v3i1.171

Keywords:

Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty

Abstract

Di dunia ini, banyak sekali bisnis kreatif yang mulai berada. Salah satu kategorinya adalah pada bidang makanan. Penelitian ini bertujuan untuk mencari tau apakah ada efek dari Product Quality dan Service Quality  terhadap Customer Satisfaction dan dampaknya pada Customer Loyalty di Cocomas Terrace cabang Cibubur Junction, dengan menargetkan 100 responden. Penelitian ini akan digunakan uji SEM-PLS dan diketahui bahwa Product Quality dan Service Quality mempengaruhi Customer Satisfaction  dan Customer Loyalty.

Published

2022-11-30

How to Cite

Rita, R., & Davidson, D. (2022). PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY. Jurnal Perspektif Manajerial Dan Kewirausahaan (JPMK), 3(1), 9–16. https://doi.org/10.59832/jpmk.v3i1.171