Lompat cepat ke konten halaman
  • Navigasi Utama
  • Isi utama
  • Sidebar
  • Daftar
  • Login
Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
  • Beranda
  • Issue
    • Terkini
    • Arsip
  • Tentang Kami
    • Tentang Jurnal Ini
    • Kontak
  • Dewan
    • Dewan Editor
    • Reviewer
site_logo

About Journal

Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan  (JPMK), e-ISSN 2747-0199 dan p-ISSN 2747-0180, merupakan jurnal penelitian Ekonomi, Manajemen, dan Kewirausahaan yang diterbitkan sejak tahun 2020 oleh Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan hasil penelitian kepada para akademisi, praktisi, mahasiswa, dan pihak lain yang berminat di bidang manajemen dan kewirausahaan  yang meliputi Manajemen  Keuangan, Manajemen  Pemasaran, Manajemen Operasional, Manajemen Sumber Daya Manusia, , Manajemen  Inovasi, dan  Kewirausahaan yang relevan bagi pengembangan profesi dan praktek ilmu ekonomi.

Redaksi menerima naskah yang belum pernah diterbitkan oleh media lain. Penelitian yang dimuat merupakan pendapat pribadi penelitinya dan bukan merupakan pendapat redaksi. Jurnal yang terbit secara berkala 2 (dua) kali dalam setahun dengan frekwensi penerbitan di bulan November dan Mei, diisi oleh 8 (delapan) artikel ilmiah. Penentuan artikel yang dimuat dalam Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan  (JPMK) sudah melalui proses review oleh tim redaksi dengan  mempertimbangkan hal berikut: Terpenuhinya persyaratan baku publikasi jurnal, metode riset yang digunakan, signifikansi, dan kontribusi hasil penelitian terhadap pengembangan keilmuan Ekonomi, Manajemen, dan Kewirausahaan.

  1. Beranda
  2. Arsip
  3. Vol 3 No 1 (2022): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK) (November 2022)

Diterbitkan: 2023-01-02

Artikel

ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM

Elsye Fatmawati, Nanda Hermafiani

17 - 26

PDF

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DIKALANGAN WIRAUSAHA MUDA

Imam Yuwono

75 - 88

PDF

PENGARUH PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN, MOTIVASI BERWIRAUSAHA, E-COMMERCE, DAN PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PASCA PANDEMI COVID-19 STUDI PENELITIAN PADA WANITA GENERASI Z DI KOTA MED

Alawi Fathan Yasin

1 - 8

PDF

POTENSI JONGGOL GARDEN DI DESA CIBODAS DALAM PROSPEK PENGEMBANGAN EKOWISATA

Dian Meliantari

62 - 74

PDF

PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENJUALAN PADA CV INSPORT

Yeniasari Rizkia Budi, Dinda Vernanda Sari

27 - 35

PDF

PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY

Rita Rita, Dicky Davidson

9 - 16

PDF

PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN KELUARGA, DAN THIN CAPITALIZATION TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK

Achmad Tarmizi, Didin Hikmah Perkasa

47 - 61

PDF

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY TERHADAP REPURCHASE INTENTION SMARTPHONE IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA S1 FEB MERCU BUANA JAKARTA DAN KARYAWAN PT GO-JEK INDONESIA)

Mochamad Rizki Sadikin, Eko Aprilianto

36 - 46

PDF

Terbitan Terkini

  • Logo atom
  • Logo RSS2
  • Logo RSS1

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan

Bahasa

  • Bahasa Indonesia
  • Limba Română
  • English

Cari

site_logo

Editorial Office

Universitas Dian Nusantara

Jl. Tj. Duren Bar. 2 No.1, RT.1/RW.5, Tj. Duren Utara,
Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

email: [email protected]

Creative Commons License
Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Diterbitkan oleh Fakultas Bisnis dan Ilmu Sosial Prodi Manajemen, Universitas Dian Nusantara

Academic Free Theme
by openjournaltheme.com