Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY
Abstract View: 145, Download: 165 -
ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM
Abstract View: 277, Download: 311 -
PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENJUALAN PADA CV INSPORT
Abstract View: 166, Download: 199 -
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN KELUARGA, DAN THIN CAPITALIZATION TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK
Abstract View: 630, Download: 615 -
POTENSI JONGGOL GARDEN DI DESA CIBODAS DALAM PROSPEK PENGEMBANGAN EKOWISATA
Abstract View: 113, Download: 172 -
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DIKALANGAN WIRAUSAHA MUDA
Abstract View: 178, Download: 228