Vol. 3 No. 1 (2022): Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK)
Artikel
-
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER LOYALTY
Abstract View: 219,
Download: 317
-
ANALISIS PENGARUH MAKRO EKONOMI DAN FAKTOR FUNDAMENTAL TERHADAP HARGA SAHAM
Abstract View: 524,
Download: 600
-
PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL PENJUALAN PADA CV INSPORT
Abstract View: 224,
Download: 282
-
PENGARUH KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, KEPEMILIKAN KELUARGA, DAN THIN CAPITALIZATION TERHADAP PENGHINDARAN PAJAK
Abstract View: 2068,
Download: 1858
-
POTENSI JONGGOL GARDEN DI DESA CIBODAS DALAM PROSPEK PENGEMBANGAN EKOWISATA
Abstract View: 176,
Download: 318
-
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL DALAM MEMBANGUN IDENTITAS MEREK DIKALANGAN WIRAUSAHA MUDA
Abstract View: 317,
Download: 543